N-Share

share for everythings

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Heboh Foto Zaskia Adya Mecca Ternyata Merokok & Bertatto ?

Beberapa waktu lalu beredar foto aktris berkerudung Zaskia Mecca sedang merokok. Foto ini mungkin nggak akan heboh bila artis cantik ini nggak menggunakan jilbab. Pasalnya, sejak menggunakan Jilbab, Zaskiamenjadi ikon artis yang taat pada agama.

Ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Munajah Cinta, Zaskia mengakui kalo khilaf. “Aku khilaf saja, terus terang aku bukan perokok,” ungkap Zaskia. Zaskia mengaku sebagai manusia, dirinya punya kelemahan. Dia pun berharap bisa dimaafkan dengan kelemahan dan kekhilafannya itu. “Kasih saya kesempatan karena aku memakai jilbab baru tiga tahun. Aku masih harus banyak belajar memperbaiki kekurangan aku,” tuturnya.

Dan ternyata ada yang mengejutkan lagi, ternyata artis berjilbab ini memiliki tato di kakinya walaupun belum jelas asli atau hanya sekedar tato temporary. Yang jelas tidak sepantasnya wanita berjilbab seperti dia memiliki tato. Kita hanya bisa bertanya, apakah dia sedang menyuarakan “ayat-ayat cinta”, apakah ini juga pertanda bahwa “kiamat sudah dekat ?





0 komentar:

Posting Komentar