N-Share

share for everythings

More About Me...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc. Orci at nulla risus ullamcorper arcu. Nunc integer ornare massa diam sollicitudin.

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

New Kawasaki Ninja 250 R

Well.. teka-teki terjawab sudah…!!! Setelah ditunjukkan di PRJ kemaren.. sambutannya terhadap Ninja 250 masih pro dan kontra..!!! Dan ini juga terjadi nggak hanya di Indonesia, dibelahan dunia yang lain juga sami mawon..!!! Muncul roumors… bahkan komplit dengan picture segala… dan akhirnya kawasaki secara official me-launch produk 2008 Kawasaki Ninja 250R. Sebagaimana elo liat di gambar, the baby ninja is so beautiful, sekilas lho.. tail nya agak mirip MV Agusta…!!! :D

Setelah Yamaha dan Honda mau ancang-ancang ngeluarin motor sportz kelas 250 (Yamaha Fazer 250 bahkan sudah ditest jalan-jalan di Indo red.)… Ninja 250R ini ..bener-bener real sportz tulen…!!! Dengan mengusung engine 249cc.. paralel twin DOHC, liquid cooled, diprediksi power yang dihasilkan pun dapat mencapai 45bHP. Pada tahap awal, bakalan direstricted menjadi 33bHP..!! yah menurut gue juga nggak heran… dengan engine DOHC, liquid cooled (berarti high compression)… Carburettor nya menggunakan Keihin CVK30… dan gue yakin masuk ke Indonesia… neh carbu bakalan diganti daagh ama para speed freaak riderz..!!! Cylinder head nya juga didesign ulang sehingga bakalan galak diputaran bawah dan sedang…!!! Exhaust systemnya didesign 2-into-1 menggunakan 2 catalyzer… untuk menekan emisi dan meningkatkan efisiensi…!!!

Suspensi depan menggunakan 37mm telescopic fork, sedangkan belakang uni-track suspension. Shock belakang dapat diadjustable 5 way. Rem depan menggunakan single 260mm hydraulic disc with two-piston caliper, sedangkan rem belakang menggunakan single 220mm petal disc with two-piston caliper. Ban nya juga menggunakan diameter 17, tapi persisnya memang belum ada penjelasan resmi…!!! Ninja ini dibanderol seharaga USD 3499, dan tersedia dalam 4 warna pilihan : Green, Red, Blue dan Black..!!!

Yah .. perang antar ATPM bakalan memanas… setelah mengeluarkan jagoan di skutik… dan nggak berapa lama lagi di motor sportz kelas 150an.. perang bebek.. sekarang bakalan siap-siap perang motor kelas 250cc…!!! Yamaha sudah ngetest… Honda akan ngelaurkan juga di tahun 2008…. dan sekarang Kawasaki… juga bakalan siap-siap…!!! Who will be a winner…. ??? Ingat sejarah sewaktu mio masuk sebagai first mover… dia mengambil pangsa terbesar di segment skutik…!!! Akankah Kawasaki, Yamaha, Honda or even Suzuki.. mengambil lesson learned itu.. dan akan bertindak sebagai first mover di kelas 250cc ini..??? Yah time will tell.. dont ask me about thatz.. ocree.. !!! :D

Appendix :



Page ini diambil dari http://triatmono.wordpress.com/



0 komentar:

Posting Komentar